Wednesday, June 28, 2006

Silaturahim Calon Mahasiswa PSSB dengan Pimpinan IAIN


Baru saja IAIN Walisongo mengadakan silaturahim dengan calon mahasiswa baru jalur PSSB (Penerimaan Seleksi Siswa Berprestasi) pada Senin (26/06), 08.00 WIB di Aula Kampus I. Dalam memberikan selamat datang calon mahasiswa dan orang tua wali, Rektor menekankan arti pentingnya pendidikan. Melalui visi dan missi IAIN, Prof. Dr. H. Abdul Djamil, M.A. menyampaikan bahwa lulusan perguruan tinggi (baca: sarjana) harus mengedepankan intelektual dan profesional. Bukan otot atau okol, namun akal yang harus menjadi dasar pijakan.
Tahun akademik 2006-2007 IAIN Walisongo memberikan beasiswa kepada calon mahasiswa PSSB pada semester pertama. Selanjutnya jika dapat mempertahankan prestasinya mereka akan mendapatkan beasiswa kembali, demikian seterusnya. Sehingga mahasiswa dapat berkompetisi menjadi penerima beasiswa dan berprestasi.
Calon mahasiswa jalur PSSB akan menjadi mahasiswa IAIN Walisongo, jika melakukan daftar ulang di Bagian Registrasi. Untuk itu "Selamat datang di Kampus IAIN Walisongo". Horras.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home