Wednesday, June 28, 2006

REKTOR BERIKAN SK CPNS


Rabu, 28 Juni 2006 Rektor IAIN Walisongo menyerahkan SK kepada 13 CPNS, baik dosen maupun pegawai diruang sidang rektor. Dalam kesempatan itu Rektor yang didampingi oleh PR I, II, III dan Kepala Biro mengatakan, "Ibarat penumpang baru pada sebuah kapal yang sedang berlayar menuju suatu tujuan, harus mengetahui kemana arah yang akan ditempuh dan dilalui, jadi sejak awal para calon pegawai harus mengetahui apa sebenarnya lembaga IAIN dan apa tujuanya, jangan sampai melamar PNS IAIN tidak tahu tentang IAIN". Selanjutnya Rektor berharap para calon pegawai IAIN senantiasa mengembangkan komitmen yang baik, diantaranya kedisiplinan, pelayanan, menjaga nama baik lembaga dan pengembangan ilmu. Sebagai lembaga pendidikan yang bernaung di bawah Departemen Agama dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan agama, harus memiliki dedikasi tinggi sesuai motto ikhlas beramal.
Sementara Pembantu Rektor I berharap, para cados agar selalu mengikuti perkembangan dan mengembagkan ilmu pengetahuan sesuai dengan keahlian, sehingga meraih posisi puncak Guru Besar. Hal itu bisa dicapai manakala para cados memiliki semangat tinggi untuk maju. sejak diterimakan SK berarti para cados dan pegawai secara formal sudah menjadi keluarga besar yang mempunyai hak dan kewajiban menjaga dan meningkatkan kemajuan IAIN.
Sedangkan Pembantu Rektor II mengatakan bahwa sebagai pegawai IAIN harus berahlak al-karimah sehingga menjadi contoh dilingkungan kampus maupun di tengah-tengah masyarakat. Setiap pegawai diharuskan mempunyai tempat tinggal di semarang, tegasnya. (selamat Red.)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home